Sinergitas TNI dan Polri Sambangi Warga Guna Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Keamanan dan ketertiban bukan merupakan tanggung jawab pihak kepolisian saja, melainkan perlu adanya sinergi dengan komponen pemerintahan lainnya untuk ikut bersama -sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, seperti halnya yang dilaksankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Modung Bripka Yuli Setyanto pada Sabtu(30/11/19), yang melaksanakan kegiatan sambang desa bersama anggota Koramil 0819/12 Modung di desa Pangpajung.

Dalam giat tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi bripka yuli bersama anggota Koramil juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat ikut berperan aktif menjaga  situasi keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Selain itu juga agar warga berhati-hati dalam menerima berita melalui media sosial karena saat ini sedang marak  pemberitaan hoax. Diharapkan seluruh warga tidak mudah untuk percaya terhadap adanya berita yang belum jelas/hoax dan bila ragu untuk tidak segan menanyakannya kepada orang lain atau kepolisian.

“Sambang Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan TNI beserta seluruh elemen dalam upaya membina warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungannya selalu aman dan tertib” ucap Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno,S.H M.H.
(Hms Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU