Tatap Muka Selalu Ditingkatkan Oleh Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Bentuk komunikasi dan meningkatkan jalinan atau mitra antara Polri dengan masyarakat, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan tatap muka dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan, Bripka Pradika DJ melaksanakan giat dialogis tatap muka di desa sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, melaksanakan giat Door To Door System bertujuan meminimalisir terjadinya gangguan di wilayah sepulu.

Kamis sore ini (26/12/2019) pukul 17.00 wib, Bripka Pradika DJ selaku Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan dialogis dengan Para Toga, Tomas di wilayah hukum Polsek Sepulu Polres Bangkalan, masyarakat sangat senang karena anggota polsek sepulu yang turun ke masyarakat khususnya selalu berperan aktif terhadap wilayahnya, masyarakat sangat antusias dalam menerima pesan pesan dan himbauan yang di ucapkan oleh Bripka Pradika DJ khususnya polsek sepulu.

Dalam kunjungannya itu Bripka Pradika DJ menemui masyarakat yang lagi main bola volli, Memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan tentang maraknya Pengguna Narkoba dan, selalu menjaga kerukunan desanya dan berhati hati terhadap kejahatan yang berada di wilayah kec. Sepulu.

”Dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mempererat hubungan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan tomas maupun toga, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan," tutur Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms Sepulu)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU