Tetap Semangat Sambang Desa, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Temui Tokoh Masyarakat



Tribratanewsbangkalan.com - 
Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan beberapa upaya  dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang desa dan bertatap muka langsung dengan warga Masyarakat Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh yang lagi dusuk Santai di gardu. 

Seperti Sabtu ini (30/11/19) pukul 10.30 wib Ps. Kanit Binmas Aiptu Supriyanto melaksanakan giat sambang desa dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. Kedatangan Polisi Polsek Burneh Polres Bangkalan disambut dengan ramah oleh warga Kelurahan Tunjung yang lagi duduk santai di gardu, mereka pun langsung terlibat obrolan seputaran sitkamtibmas Kelurahan Tunjung.

Aiptu Supriyanto  berharap agar Warga Masyarakat Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh mampu mengajak Tokoh masyarakat dan warganya untuk aktif menjaga situasi kamtibmas yang selama ini kondusif agar tetap di pertahankan dan tidak terpengaruh apabila ada berita bohong atau Hoax dengan melalui media sosial (medsos) guna tercipta situasi yang aman dan damai terutama di Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menjelaskan "Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah   masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai  bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah berperan aktif  terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi  dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,” tuturnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU