Upaya polsek Konang, Polres Bangkalan dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan cara Patroli Dialogis



Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan-Polsek Konang, Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Anggota Polsek Konang Polres Bangkalan meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar warga merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Seperti giat hari Sabtu siang (30/11/19) Bripka M. Nuransori melaksanakan patroli dialogis dan bertatap muka dengan warga Ds Genteng, Kec Konang Kab Bangkalan. Diselingi obrolan ringan, tak lupa Bapak Polisi yang dikenal ramah dan santun itu memberikan himbauan kamtibmasnya agar warga Ds Genteng tetap aktif dan peduli dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan desanya.


Anggota Polsek Konang itu yakin bahwa dengan seringnya melaksanakan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik.


Kapolsek Konang AKP ABD HAMID, S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH menambahkan "Saya selalu mengarahkan anggota agar setiap melaksanakan Dinas baik siang maupun malam hari untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat," pungkasnya

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU