Usia Sholat Isya Dengan Jamaah Bhabinkamtibmas Menyempatkan Dialog




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah, Usia Sholat berjamaah Bhabinkamtibmas dialog memberi, himbauan dan pesan kamtibmas yang positif selalu di ingatkan oleh anggota Polsek Socah Polres Bangkalan kepada masyarakat agar situasi yang aman serta kondusif selalu terjaga.

Hal itu dilakukan oleh Bripka Akep, S.H., usai melaksanakan ibadah sholat Isya' berjamaah, langsung menyempatkan diri untuk dialogis dengan jamaah Masjid Nurus Sholihin Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan. bapak Sadikun dalam obrolan itu mereka saling bertukar informasi tentang situasi kamtibmas yang ada di Kecamatan Socah. (Sabtu, 30/11/19) .

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Socah berharap agar para Jamaah Masjid tetap aktif menjaga kerukunan antar warga dan umat beragama sehingga nantinya terwujud sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Anggota khususnya Bhabinkabtibmas memang saya himbau untuk terus melakukan giat dialogis dan silaturahmi dengan warga, baik itu di desa-desa atau di masjid agar tetap tercipta komunikasi dan peran serta yang baik antara warga dengan anggota Polsek Socah," tutur Kapolsek Socah Akp Hartanta, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.
 (Hbs. Scah)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU