Anggota Polsek Tragah Turun Langsung Ke Desa Pantau Sitkamtibmas Menjelang Pergantian Tahun



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis  guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Seperti giat Selasa malam ini (18/11/19) pukul 20.30 wib, sembari melaksanakan tugas patroli rutinnya Aipda Alim dan Bripka Muaffa melaksanakan giat sambang desa dan dialogis bersama warga Ds Alang alang Kec Tragah Kab Bangkalan. Sembari cangkrukaan santai, Aipda Alim bersama warga tersebut tampak akrab berbincang-bincang membicarakan seputaran sitkamtibmas Ds Alang alang menjelang pergantian tahun dari 2019 menuju 2020.

Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Tragah ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan Polisi yang sambang di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. 

"Tujuannya giat sambang dan silaturahmi adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tragah yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas," terang Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU