Apresiasi Pemuda Desa Sanggra Agung Kec Socah Kab Bangkalan Merayakan Pergantian Tahun Dengan Menjaga Desanya




Trinratanewbangkalan.com_Polres Bangkalan - Polsek Socah ,  "Tingkatkan Patroli Dialogis Malam hari Kasihumas Aipda Dwi Hadi dan Bripka Khoirul Anam , SH melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Blega Polres Bangkalan. Selasa, 31/12/2019.

Patroli Malam Hari oleh personil Polsek Socah tersebut diarahkan untuk menyambangi warga binaannya di desa Sanggra Agung kecamatan Socah kabupaten Bangkalan guna ngarahkan pentingnya himbauan  Kamtibmas serta  menyusuri tempat tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Patroli kemudian di lanjutkan ke tempat tempat pemukiman penduduk dan melakukan dialogis dengan warga guna menciptakan situasi keakraban menggali informasi serta memberikan himbauan  Kamtibmas agar selalu mewaspadai lingkungannya.

Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. menekankan kepada seluruh personilnya untuk selalu mengenal, dekat dengan warga binaannya masing masing, sehingga apabila ada permasalahan di desa cepat diketahui.

Tugas kami adalah memberikan rasa aman dan nyaman dihati masyarakat itu yang akan terus kami lakukan "Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S. I. K., M.Si, M. H.
(Hms Sch)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU