Himbauan Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Kepada Pemilik Bengkel Untuk Tidak Melayani Pemasangan Knalpot Brong



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Guna menjaga sitkamtibmas tetap kondusif apalagi menjelang tahun baru 2020, Polsek Tragah Polres Bangkalan intensifkan patroli ke bengkel  yang berada di Kecamatan Tragah untuk antisipasi penggunaan knalpot brong di malam tahun baru.

Seperti Selasa sore ini (31/12/19) Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Aipda Sahril bersama anggota menyambangi salah satu bengkel di Desa Karang leman Kecamatan Tragah Kab Bangkalan sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tragah.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sahril menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel serta mekanik di bengkel tersebut untuk tidak membeli suku cadang yang tidak jelas asal usulnya serta untuk menolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot tidak standar atau brong.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. mengatakan "Untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan masyarakat saat perayaan malam tahun baru,  Polsek Tragah menyambangi bengkel di Kecamatan Tragah untuk memberikan himbauan kamtibmas," pungkasnya. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU