KA POS PAM Natal 2019 dan tahun Baru 2020 Melaksanakan Apel Cek Kekuatan Anggota Menjelang Pergantian Tahun







Tribratanewsbangkalan.Com,Polres Bangkalan,Polsek Kamal– Apel Pelaksanaan Pergantian Tahun Ka Pos Pam Polsek Kamal AKP H.ABD KASIR,SH melaksanakan apel pengecekan anggota serta memantau personil yang akan mengamankan malam pergantian tahun 2019-2020 yang digelar di depan Pintu pelabuhan PT.ASDP Kamal, Selasa malam (31/12/19).


Ka Pos Pam melakukan Apel untuk memantau secara langsung personil Pos pengamanan dan pelayanan serta kesiap siagaan personil dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Dalam gelar apel melibatkan anggota Polres bangkalan 10 personil,Koramil kamal 6 personil,Satpol PP 7 personil,Dishub 4 personil,Banser 10 personil,Pagar Nusa 5 personil,Puskesmas 5 personil selanjutnya seluruh anggota yang tergabung di gelar apel tersebut melaksanakan Pam Giat *"Gebyar Dzikir Dan Sholawat Jamiiyah MWC NU Kec.Kamal"* menyambut pergantian tahun menuju 2020 di depan pintu pelabuhan barat Ds.kamal Kec.Kamal Kab.Bangkalan.

Dalam giat tersebut di hadiri,Bupati Bangkalan  R.KH.Abdul Latif Imron,SE,Muspika Kamal,Ketua MWC NU  Kec.Kamal Ustad Abd.Rosyid,M.Mi,Ketua MUI Kec.Kamal KH.Tufatul Habib,Ketua FPI Kec.Kamal KH.Abdul Hadi Damanhuri dan segenap AKD se Kec.Kamal.

Selain giat Dzikir dan Sholawat juga di ikuti sebanyak 12 kelompok Jadrah untuk mengisi giat acara pergantian tahun.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M,Si,MH melalui Kapolsek Kamal AKP H.Abd Kadir,SH Menyampaikan "Silahkan melaksanakan tugas, tingkatkan pengamanan dan tetap waspada serta jaga kekompakan dan solidaritas dengan Instansi tekait dalam melaksanakan tugas, jaga kesehatan dan utamakan keselamatan selamat tahun baru 2020,” ungkap Kapolsek Kamal.
(Hms Kamal21)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU