Kapolsek Tragah Bersama Anggota Melaksanakan Pam Panggung Pesta Rakyat Di Desa Alang alang



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Dalam rangka wujudkan sitkamtibmas kondusif saat acara hiburan rakyat menjelang pergantian tahun, maka Kapolsek Tragah Polres Bangkalan bersama anggota melaksanakan pengamanan guna menjaga kelancaran dan ketertiban kegiatan masyarakat tersebut.

Selasa malam ini (31/12/19) Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH bersama 5 anggotanya melaksanakan giat pam acara Panggung Pesta Rakyat menyambut pergantian tahun dari 2019 menuju 2020 yang diselenggarakan oleh masyarakat Ds Alang alang Kec Tragah Kab Bangkalan. Sebelum melaksanakan pengamanan, Kapolsek menegaskan anggota untuk memberikan himbauan kepada warga yang menonton sekitar kurang lebih 150 orang serta dihadiri oleh Kades, perangkat desa dan tokoh masyarakat desa tersebut.

Selain pengamanan terbuka dengan ber uniform (berseragam), Polsek Tragah juga menurunkan beberapa anggota yang berpakaian preman. Untuk Anggota yang melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan dengan pendekatan kepada penonton khususnya dari penonton anak muda, masing-masing personil Pam menempati disudut panggung dan di titik-titik yang telah di tentukan sesuai dengan APP Kapolsek Tragah.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H mengungkapkan "Bahwa pengamanan yang dilaksanakan Personil Polsek Tragah adalah wujud pelayanan Polri melalui jaminan keamanan kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang pergantian tahun malam ini," jelasnya.  (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU