Patroli Dialogis Malam Hari, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Sampaikan pesan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas selalu aktif patroli malam hari sapa warga masyarakat desa binaannya.
Seperti pada Selasa malam (31/12/2019)  selaku Bhabinkamtibmas desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Bripka Trianto Hendra nampak bertatap muka dengan  warga masyarakat  untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan Kamtibmas.

Kegiatan Patroli Malam hari rutin dilaksanakan oleh Bripka Trianto Hendra di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Bripka Trianto Hendra.

Sementara itu di Tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H P mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU