Patroli Malam Menjelang Pergantian Tahun Baru 2020, Sekaligus Dialogis sampaikan pesan Kamtibmas Untuk Wujudkan Harkamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan-Polsek Sukolilo, Patroli Kamtibmas menjelang pergantian tahun 2020 dan Sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa menjalin sinergi kemitraan antara Polri dengan masyarakat.
Seperti yang terlihat malam ini, Selasa (31/12/2019) Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina melaksanakan patroli kamtibmas di Desa Baengas tepatnya di Poskamling Dsn. Sogeh Desa Ba'engas Kecamatan Labang di saat mejelang pergantian tahun 2020.
Dalam kesempatan tersebut Ps. kanit Binmas Aiptu H. Sugina, menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada para warga masyarakat yang melaksanakan siskamling untuk tetap waspada dan selalu mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti Pencurian maupun kejahatan lain yang bisa saja terjadi menjelang pergantian Tahun Baru yang mana kebanyakan rumah rumah di tinggal pemiliknya untuk mencari hiburan diluar rumah.
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, saat dikonfirmasi mengatakan,” Pentingnya pantaun situasi jelang tahun baru 2020 terus ditingkatkan oleh jajaran Kepolisian baik di tempat pusat keramaian maupun pemukiman warga masyarakat guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan maupun kerawanan ancaman terjadinya aksi kriminalitas,” pungkasnya. ( Hms SKL)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU