Patroli Malam Sinergitas TNI - POLRI Dalam Rangka Menjaga Malam Pergantian Tahun Baru 2020 di Wilayah Tanah Merah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.





Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan menjelang Tahun Baru 2020 maka Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan bersama Anggota Koramil Tanah Merah  melakukan  patroli Malam dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru di Beberapa Titik obyek Vital dan tempat tampat yang di anggap Rawan.


Kegiatan Patroli Malam Antisipasi pergantian Tahun di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Tanah Merah AKP Nur Achmad SPd. Selasa (31/12/2019).Walapun Malam ini Cuaca sedikit Gerimis tidak Menyurutkan Niat Sinergitas TNI POLRI ini dalam melaksanakan Pengamanan Malam Tahun  Baru 2020.

Kapolsek Tanah Merah AKP NUR ACHMAD SPd  berharap, agar giat patroli yang rutin mereka laksanakan bisa menciptakan situasi wilayah Tanah Merah yang kondusif sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman dan nyaman.

"Semoga dengan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat saat melaksanakan Patroli malam maupun giat yang lain  bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa mencegah gangguan kamtibmas Menjelang Pergantian Tahun 2020 ” harap Kapolres Bangkalan RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.SI.M.H.( Erw )



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU