Polsek Blega Polres Bangkalan Sholat Maghrib Berjamaah Di Masjid Annur

Polres Bangkalan, "Sholat Magrib yang rutin dilaksanakan juga dapat menjadi sarana untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, serta dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ps. KaSpkt Aiptu Riyadi dan Ps. Kanit Binmas Bripka Agung serta Toga, Tomas Desa Blega melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Annur yang berada di  Ds Blega Kec Blega Kab Bangkalan yg diikuti oleh sekitar 18 jamaah dg Imam KH Syaifulloh. (Selasa, 31/12/2019)

Kegiatan Sholat Magrib berjamaah itu dimaksudkan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga membangun silahturahmi dengan jama’ah Masjid, dan diharapkan masyarakat semakin dekat dan percaya akan tugas Kepolisian
.
“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar," tutur Kapolsek Blega Akp Edy Tjahyono Putro, SH melalui Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M. Si., M.H.

(Hms Blg)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU