Polsek Blega Polres Bangkalan Melaksanakan patroli Malam Hari

Polres Bangkalan, " Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, hal ini telah terpenuhi dalam hati nurani anggota Polsek Blega Polres Bangkalan dalam bentuk pelaksanaan giat rutin pam malam.

Kepolisian di malam ini Selasa, (31/12/2019) KaSpkt Polsek Blega, Aiptu Riyadi Bersama Ps. Kanit Patroli Briptu Erik laksanakan giat pam atau pengaturan di Pasar buah Blega Kec. Blega Kab. Bangkalan Terlihat Bapak Polisi mengatur arus lalin dan membatu penyebrangan masyarakat.

Warga masyarakat maupun para instansi yang melihat kehadiran anggota Polsek Blega tersebut merasa senang dan terbantu, sehingga aktifitas mereka di malam hari ini bisa berjalan aman, nyaman dan lancar.

“Kegiatan Pam Malam tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personil Polsek Blega. Hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang sedang belanja maupun berjualan merasa aman dan tenang” Tutur Kapolsek Blega, Akp Edy Tjahyono Putro, S.H. melalui Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.

(Hms Blg)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU