Aiptu Agus Bhabinkamtibmas Desa Telaga Biru Polsek Tanjungbumi Laksanakan Patroli Tempat Wisata Pantai Biru



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi,  Dalam rangka memberikan rasa aman dan bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi, Kapolsek Tanjungbumi IPTU PUJI PURNAMA, S.H,  perintahkan Anggota untuk Rutin melaksanakan Patroli  untuk mencegah gangguan Kamtibmas terutama di tempat tempat rawan kejahatan 3C  yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi. 

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Jum'at 31/12/19, Jam 14:00 Wib, Aiptu Agus Bhabinkamtibmas dan satu Anggota Polsek Tanjungbumi melaksanakan Patroli tempat Wisata Pantai Biru Desa Telaga Biru Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung bumi. 

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Agus menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas Pantai Biru untuk selalu mengingatkan untuk tingkatkan keamanan antisipasi kejahatan 3C.


Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Tanjungbumi dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif Anggota Polsek Tanjungbumi rutin melaksanakan patroli di Tempat Wisata" Ucap Kapolres Bangkakan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si, M.H

(Hms TB) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU