Antisipasi Peredaran Uang Palsu, Anggota Polsek Sepulu Beeikan Himbauan Kepada Para Padagang

Tribratanewsbangkalan, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu – Guna untuk menjaga agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personil dari Polsek Sepulu Polres bangkalan secara berkesinambungan mengelar dan melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus menyambangi warga masyarakat guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mendengar aspirasi maupun informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.
Kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus mendengar dan menyerap aspirasi dari warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Bripka Budi yang pada hari ini, Jumat (31/1/2020) melaksanakan patroli dialogis bersama para pedagang buah bertempat di pasar Asem Jajar Kecamatan Sepulu.
Dalam kesempatan dialogis dan tatap muka bersama para pedagang buah tersebut, Bripka Budi tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pedagang sayur agar lebih waspada saat berjualan. sekaligus juga mengingatkan mereka agar lebih waspada pada setiap uang yang diterima sebagai betuk antisipasi adanya uang palsu.
“Kami minta agar bapak bapak dan ibu ibu kalau terima uang harus hati-hati dan selalu dicek, untuk antisipasi apakah uang itu palsu atau tidak, dan kalau ada sesuatu hal yang sekiranya mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan bisa juga menghubungi perangkat desa atau bisa langsung melapor ke Polsek Sepulu Polres Bangkalan” pesan Bripka Budi.
Ditempat terpisah Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Iptu Buntoro, SH yang mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K. M.SI. M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan dan mengelar patroli secara berkesinambungan terutama pada saat waktu pagi, siang Dan malam, hal tersebut dilaksanakan guna untuk mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi sekaligus untuk menjamin kenyamanan warga yang sedang beristirahat maupun sedang menjalankan aktifitasnya.
“Saya selaku pimpinan di Polsek Sepulu Polres Bangkalan ini telah mengingatkan kepada anggota utamanya yang melaksanakan patroli untuk tidak bosan-bosan dalam memberikan himbauan kamtibmas agar seluruh warga dapat turut serta menjaga lingkungannya masing masing serta menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungannya karena tanpa adanya kewaspadaan dari seluruh warga mustahil kita sebagai aparat keamanan dapat mewujudkan dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Iptu Buntoro SH. Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU