Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan -  Polsek Modung, Petugas jaga Polsek Modung Polres Bangkalan selalu meningkatkan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum polsek modung, dengan menggelar Patroli malam ditempat tempat rawan kejahatan dan objek vital,  Jum'at (31/01/20).

Pelaksana tugas patroli malam ini adalah  Bripka Yuli Setyanto bersama 1 personil yang dilaksanakan di desa Karanganyar. Pada saat patroli disempatkan juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang berada di Desa agar antisipasi gangguan Kamtibmas serta memperhatikan kendaraannya saat diparkir agar tidak menjadi korban pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Melalui Kasubbag Humas polres Bangkalan AKP Bahrudi, S.H, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan ” wajib anggota jaga lakukan patroli malam, agar warga yang sedang bepergian dan beraktivitas diluar rumah merasa aman dan nyaman, untuk warga yang beraktivitas agar meningkatkan kewaspadaannya dan segera menghubungi Polsek modung apabila menemukan Hal hal yang mencurigakan,”
(Hms Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU