Dekat Dengan Warga , Anggota Polsek Sepulu Rutin Sambang warga

Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan-Demi meningkatkan peran serta masyarakat didalam menjaga kamtibmas, Kepolisian Sektor Sepulu Polres Bangkalan rutin menggelar kegiatan patroli kewilayahan sekaligus dialogis guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sepulu Bripka Budi untuk melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang berada di seputaran Desa Sepulu Kecamatan Sepulu. Jumat (31/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Budi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan orang-orang yang tidak dikenal dan mencurigakan serta mengharapkan masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah masing-masing karena hal tersebut sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kondusifitas kamtibmas.

” Apabila warga masyarakat menyadari pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dipastikan wilayah hukum Polsek Sepulu selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolres Bangkalab AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M. Si. M.H. melalui Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H. saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa,” Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggungjawab kita bersama. Pihak  Polri tidak akan berhasil mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif tanpa adanya peran serta dari masyarakat. Maka dari itu, pihak Polri khususnya personel Polsek Sepulu akan selalu berupaya untuk melakukan giat rutin patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat tujuannya agar masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat,” pungkasnya. ( Hms10)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU