Kapolsek Geger Polres Bangkalan Melaksanakan Door To Door System (DDS) dengan Tokoh Masyarakat Desa Kompol

Polres Bangkalan, Untuk menciptakan keamanan di desa dan mengetahui perkembangan dan situasi desa di wilayah kecamatan geger. Polsek Geger Polres Bangkalan Wajib Sambang dan Silaturihim dengan Tokoh dan Sesepuh Masyarakat Desa di kecamatan geger.

Jumat ( 31/01/2020 ) pukul 18.30 Wib .Kapolsek Geger Silaturohim dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat Desa Kompol .Kapolsek Geger menyampaikan himbauan Kamtibmas  berharap Tokoh Masyarakat Desa Kompol ikut menjaga kondusifitas dan keamanan desa Kompol Karena tanpa dukungan Tokoh masyarakat desa Kompol sendiri apa yang dilakukan polsek geger polres bangkalan untuk menjaga keamanan dan kondusiditas desa Kompol kurang sempurna tanpa dukungan Tokoh Masyarakat Desa Kompol.

Dengan himbauan Kapolsek Geger terhadap Tokoh masyarakat Desa Kompol akan ikut menjaga keamanan desa kompol dan mendukung polsek geger untuk menjaga keamanan di kecamatan geger.

"Polsek Geger akan selalu sambang dan dialogis dengan masyarakat di kecamatan geger untuk mempererat silaturohim," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU