Kapolsek Geger Polres BangkalanGelar Shorban di Masjid Al Ikhlas


Polres Bangkalan, Kapolsek Geger Polres Bangkalan melaksanakan SHORBAN ( Sholat Jumat Bareng Polres Bangkalan ) di Masjid AL IKHLAS di desa Campor.

Jumat (31-01-2020), jam 11:30 Wib.Kapolsek Geger melaksanakan SHORBAN ( Sholat Jumat Bareng Polres Bangkalan ) di Masjid Al Ikhlas di desa Campor. SHORBAN ( Sholat Jumat Bareng Polres Bangkalan ) ini merupakan Inofasi dan progran Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra ,S.I.K.,M.Si., M.H. bukti kedekatan Polri dekat dengan Masyarakat.

Kapolsek Geger disela sela selesai melaksanakan SHORBAN di Masjid Al Ikhlas di desa Campor  memberi himbauan  kepada pengurus masjid Al Ikhlas agar tidak membeli sepeda motor dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat - surat yang sah seperti STNK dan BPKB aslinya.Karena jika membeli sepeda motor dan kendaraan tanpa Surat - Surat yang sah dapat di hukum sesuai undang - undang yang berlaku.

Dengan kedatangan dan himbauan dari Kapolsek Geger terhadap para pengurus takmir masjid Al Ikhlas mengucapkan terima kasih.

"Anggota kami akan selalu melaksanakan Shorban di wilayah masing - masing tempat secara bergantian," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA.,S.I.K.,M.Si.,M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU