Kapolsek Tanjungbumi Bersama Anggota Laksanakan Giat SHORBAN Di Masjid Raudlatul Karomah Desa Paseseh


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi, Safari Sholat jum’at yang rutin dilaksanakan pada hari Jum'at juga dapat menjadi sarana untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, serta dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Jumat siang (31/01/2020) Kapolsek Tanjungbumi Polres Bangkalan IPTU Puji Purnama, S H bersama Kanit Sabhara Aiptu Purnawansyah, Bripka Imam Adhar dan Bripda Hoirul, melaksanakan program unggulan Kapolres Bangkalan SHORBAN (Sholat Jumat Bareng Polres Bangkalan) di Masjid Raudlatul Karomah yang berada di Desa Paseseh Kecamatan Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan yang diikuti oleh sekitar 250 jamaah. 

Usai sholat jumat Kapolsek Tanjungbumi berdialog dengan jamaah dan memberikan pesan kamtibmasnya, agar para jamaah tetap menjalin kerukunan dan menjaga ketertiban sesama warga masyarakat. Kegiatan safari Jumat itu dimaksudkan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga membangun silahturahmi dengan jama’ah Masjid.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU