Pagi Hari, Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Sudah Turun ke Jalan Untuk Pelayanan Masyarakat

Polres Bangkalan, Untuk memberi pelayanan prima kepolisian , polsek geger polres bangkalan memberi pelayanan gatur pagi di setiap pasae palawija di wilayah kecamatan geger.

Hari Jumat (31/01/2020) pukul 06.30 Wib.Aiptu Dika dan Bripka Agus melaksanakan gatur pagi di pasar palawija desa Campor. Kehadiran Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan sangat di butuhkan untuk pengamanan dan gatur lalin di sekitar pasa palawija Campor.Dengan kehadiran anggota polsek geger ini ,pengunjung pasar merasakan aman dan nyaman ketika berbelanja di pasar palawija Campor.

Masyarakat sangat berterima kasih atas hadirnya anaggota polsek geger di pasar palawija Kampak dan diharapkan setiap pasaran palawija Campor anggota polsek geger hadir untuk memberi rasa aman dan nyaman pengunjung pasar untuk berbelanja.

"Anggota kami sudah paham betul akan tugas dan kewajibannya, sehingga tanpa diperintah pun mereka akan tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk menjaga Wilayah Geger," tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.,S.I.K.,M.Msi.,M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU