Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Burneh Polres Bangkalan Sambangi Warga Desa Burneh Kecamatan Burneh



Burneh-Anggota polsek burneh polres Bangkalan Aipda Syafiudaris Bersama Bripka Trianto Hendra melaksanakan patroli dan tatap muka dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, Jumat, (31/01/2020).

Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Aipda Syafiudaris sambang warga Desa Burneh yang ada di warung Kopi untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga Desa Burneh yang sedang menikmati minum kopi Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Syafiudaris juga menghimbau kepada warga Desa Burneh yang ada di warung kopi agar selalu waspada dengan maraknya berita bohong/Hoax apa lagi sampai memyebarkan nya.

Karena hal itu sangat merugikan dirinya sendiri dan orang lain serta menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu koordinasi dengan bhabinkamtibmas terkait keamanan lingkungan di wilayah kecamatan burneh serta kewaspadaan untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama  Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap terkendali dan meniadakan segala bentuk kejahatan sehingga tercipta situasi yang aman. Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU