Patroli Dialogis Polsek Sepulu Efektif Jalin Kedekatan Dengan warga Dalam Rangka Harkamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu,  Bhabinkamtibmas Polsek Sepulu Polres Bangkalan Bripka Fuad meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan menemui warga didesa Sepulu Saat Nongkrong Di warung Kopi, jumat (31/01/20).

Patroli dialogis ini juga merujuk pada program DDS (door to door system) dan arahan Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H. yang selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialog dengan warga masyarakat.

Pada saat Bripka Fuad  dialogis dengan warga juga berpesan agar menghindari minum minuman keras, judi, dan waspada serta berhati-hati terhadap adanya berita bohong alias hoax, serta berbagai konten media sosial yang berisi ujaran kebencian, Jika menemukan hal-hal seperti ini, agar disikapi lebih bijak dengan di cari kebenaran beritanya.

“Dengan melakukan Patroli dialogis secara rutin, di harapkan dapat lebih mendekatkan polri dengan masyarakat. Peran aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik,” ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H. melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP M. Bahrudi,S.H. (Hms 10)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU