Patroli Dialogis Polsek Sepulu Guna Harkamtibmas Kondusif Serta Jalin Silaturahmi Dengan Warga

tribratanewsbangkalan, Polres Bangkalan – Sesuai dengan arahan bapak Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, SIK. MSI. MH.  anggota Polsek Sepulu melaksanakan Patroli dialogis dan sambang atau DDS (Door To Door System) Warga Desa Sepulu Kec. Sepulu, kab. Bangkalan. Jumat (31/01/2020).
Patroli Dialogis kali ini meliputi pengontrolan dan silaturrahmi dengan Warga dalam kesempatan itu anggota Polsek Sepulu Bripka Fuad memberikan pesan – pesan Kamtibmas secara Humanis kepada Warga yang sedang berada gardu di Desa Sepulu, Kec. Sepulu, kab. Bangkalan.
Patroli dialogis tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan demi terciptanya situasi yang kondusif.
Sesuai dengan intruksi dari Bapak Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, SIK. MSI. MH. melalui Kapolsek Sepulu IPTU Buntoro, SH, yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya unit Binmas dan Shabara, untuk intens melakukan DDS (Door To Door System). Sebab dengan seringnya melakukan DDS (Door To Door System) di Wilayah Hukum Polsek Sepulu, maka personil akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sepulu, sehingga dapat bergerak cepat apabila terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan. (Hms10)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU