Pelayanan Awal, Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi Sebrangkan anak anak sekolah



Tribratannewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi, Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Polsek Tanjungbumi melaksanakan Commander Wish dengan mengatur lalin, Jum'at (31/01/2020) pukul 06.30 Wib.

Kanit Sabhara Aiptu Purnawansyah Polsek Tanjungbumi Melakukan Commander Wish pagi berlokasi di depan SDN Bumi Anyar 2 Desa Bumi Anyar Kecamatan Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan, yang merupakan titik padat aktivitas terutamanya pagi hari karena ada aktivitas masyarkat dan anak anak yang berangkat sekolah.

Sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polsek Tanjungbumi sebelum melaksanakan Apel Pagi, sebelumnya melaksanakan giat Pam Awal, memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga anak-anak yang mau berangkat sekolah.

Kegiatan tersebut selain karena perintah Pimpinan juga sebagai wujud dari pelayanan Polri.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat maupun pelajar dapat terlindungi karena hadirnya Polisi ditengah-tengah pelajar yang membantu mengatur lalin dan menyeberangkan pelajar yang hendak menuju ke sekolah,” jelas AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si, M.H. (Hms TB)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU