Sambang Dan Tatap Muka Dengan Warga, Anggota Polsek Modung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Aiptu Sudirno bersama anggota silaturahmi dengan warga Desa Patengteng kecamatan modung, Jum'at (31/01/20).

Pada kesempatan ini Aiptu Sudirno menyampaikan himbauan kamtibmas agar turut serta  membantu Polri serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya. Karena keamanan adalah tanggung jawab bersama, agar supaya terhindar dari gangguan kamtibmas, selain itu juga berpesan agar turut serta dalam menjaga serta menangkal pengaruh paham radikal yang bisa memecah belah umat islam dan juga NKRI ,sehingga tidak ada faham atau kelompok tersebut yang masuk wilayah hukum Polsek Modung

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra   S.I.K., M.S.i., M.H. mengatakan "kegiatan sambang ini dilakukan sebagai ajang silaturrahmi dengan para warga maupun tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Polri harus bersinergi dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”
(Hms Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU