Tekan Angka Kecelakaan, Anggota Polsek Sepulu Berikan Binluh Kepada Tukang Becak

Tribratanewsbangkalan.com., Polres Bangkalan, Sebagai upaya antisipasi menekan angka kecelakaan lalu lintas yang dimungkinkan terjadi, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan memberikan sosialisasi tentang kesadaran berlalu lintas kepada masyarakat khususnya Tukang Becak yang ada di Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalab, Jawa Timur, Jumat (31/1/2020).

"Kecelakaan itu diawali dengan pelanggaran, oleh karenanya jangan sampai melanggar aturan lalu lintas dalam berkendara," kata anggita Polsek Sepulu Polres Bangkalan Bripka Fuad, dalam giat Pembinaan penyuluhan Kamseltibcar Lantas.

Fuad menyebutkan, pelanggaran lalu lintas yang sering dilanggar oleh pengendara diantaranya, tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menerima telpon saat mengendara, tidak memiliki surat kelengkapan berkendara seperti STNK dan SIM serta kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi serta ugal ugalan di jalan raya.

"Harus patuh aturan lalu lintas jika ingin selamat dalam berkendara. Jangan kebut kebutan di jalan raya dan utamakan keselamatan penumpang dan diri sendiri serta orang lain," ujarnya.

Saat dihubungi ditempat berbeda Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro ,SH. Menuturkan" Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Saya selalu Membetikan Perintah Kepada anggota polsek Sepulu untuk Rutin laksanakan Giat Binluh dan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada Masyarakat, dan kami harapkan pada warga Sampaikan informasi ini kepada keluarga, sanak saudara dan tetangga, agar mereka juga memahami terkait aturan dalam berkendara," ujar Kapolsek. Hms 10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU