AIPDA ANDIKA ANGGOTA POLSEK GEGER POLRES BANGKALAN DOOR TO DOOR SISTEM PEMUDA DESA


Polres Bangkalan, Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan sering sambang , Silaturohim,Dialogis dan Tatap Muka dengan Semua Lapisan Masyarakat Geger yang dijumpainya ketika sedang patroli.

Hari ini Sabtu,( 29/02/2020) pukul 08.30 Wib.Aipda Andika melaksanakan Patroli sambang di Desa Kompol.Aipda Andika menghampiri Pemuda Desa Kompol.

Aipda Andika memberi himbauan kepada para Pemuda Desa Campor tersebut agar tidak mencoba - coba menggunakan Narkoba.Karena karena narkoba masa depan ,nyawa taruhannya.Sudah Banyak Contoh para pemakai narkoba yang hancur karena narkoba dan dihukum karena narkoba.

Dengan himbauan  Aipda Andika yang diberikan kepada pemuda desa Kompol.Para pemuda tidak akan mencoba - coba mengunakan dan bermain - main dengan narkoba mereka akan memerangi narkoba jika ada di Desa Kompol.

"Kegiatan patroli sambang ini akan selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Geger Polres Bangkalan dengan memberi himbauan kepada Masyarakat kecamatan geger,"  pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Si., M.H melalui Kapolsek Geger AKP BIDARUDIN,S.H

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU