AIPDA ANDIKA ANGGOTA POLSEK GEGER POLRES BANGKALAN MEMBERI HIMBAUAN KAMTIBMAS PEMUDA DESA



Polres Bangkalan, Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan sering sambang , Silaturohim,Dialogis dan Tatap Muka dengan Semua Lapisan Masyarakat Geger yang dijumpainya ketika sedang patroli.

Hari ini Sabtu,( 29/02/2020) pukul 11.30 Wib.Aipda Andika melaksanakan Patroli sambang di Desa Kampak.Aiptu Dika menghampiri Pemuda Desa Kompol yang berada di poskampling desa.

Aipda Andika  memberi himbauan kepada para Pemuda Desa Kompol tersebut agar tidak menggunakan , membeli dan memakai sepeda motor yang tidak dilengkapi Surat - surat resmi ditakutkan sepeda motor yang dibeli hasil tindakan kejahatan.Dan jika terlibat kejahatan pemilik sepeda motor bisa dikenakan tindak pidana dan dihukumkan.

Aipda Andika berharap pemuda kompol tidak ada yang memakai,menggunakan dan memiliki sepeda motor yang tidak resmi dan hasil kejahatan.

Dengan himbauan  Aipda Andika yang diberikan kepada pemuda desa Kampak Para pemuda tidak akan membeli,memakai dan menggunakan sepeda motor yang tidak resmi dan hasil kejahatan.

"Kegiatan patroli sambang ini akan selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Geger Polres Bangkalan dengan memberi himbauan kepada Masyarakat kecamatan geger,"  pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Si., M.H melalui Kapolsek Geger AKP BIDARUDIN,S.H

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU