Aipda Andika Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Melaksanaka DDS dengan Masyarakat Desa Campor



Polres Bangkalan, Untuk menciptakan keamanan di desa dan mengetahui perkembangan dan situasi desa di wilayah kecamatan geger. Polsek Geger Polres Bangkalan Wajib Sambang dan Silaturihim dengan Tokoh dan Sesepuh Masyarakat Desa di kecamatan geger.

Sabtu ( 29/02/2020 ) pukul 11.00 Wib .Aipda Andika Silaturohim dan tatap muka dengan Masyarakat  Desa Campor.Aipda Andika menyampaikan himbauan Kamtibmas  berharap Masyarakat agar ikut menjaga kondusifitas dan keamanan desa Campor Karena tanpa dukungan Masyarakat desa Campor sendiri apa yang dilakukan polsek geger polres bangkalan untuk menjaga keamanan dan kondusiditas desa Campor kurang sempurna tanpa dukungannya.

Dengan kedatangan Aipda Andika dan dialogis dengan masyarakat campor  ,akan ikut menjaga keamanan desa Campor dan mendukung polsek geger untuk menjaga keamanan di kecamatan geger.

"Polsek Geger akan selalu sambang dan dialogis dengan masyarakat di kecamatan geger untuk mempererat silaturohim," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H. melalui kapolsek geger Akp Bidarudin,S.H

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU