Anggota Polsek Arosbaya patroli sambanhi conter Handphone beri himbauan kamtibmas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, – Personil Polsek Arosaya Aiptu Samiun melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP Marwah milik saudari Marwah dijalan raya Tengket kecamatan Arosbaya.

Dalam kesempatan tersebut, Personil memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan counter HP agar lebih waspada dalam melayani konsumen dan untuk menjaga keamanan toko, pemilik di haruskan memasang CCTV yang selalu aktif guna membantu memantau toko supaya tetap aman dan para pelaku-pelaku kejahatan. (29/02/2020).

Apabila ada hal-hal/orang-orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Arosbaya.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H ketika dikonfirmasi mengatakan “Anggota Polri harus selalu laksanakan Patroli dan sambang ditengah masyarakat untuk berikan penyuluhan dan pembinaan kepada warga mengantisipasi terjadinya segala bentuk tindak pidana agar situasi aman”, Ucap kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU