Anggota polsek laksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu — Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Sepulu gencar melakukan patroli malam hari sampai Dini hari.

Seperti yang dilakukan Sabtu (29/02/2020), oleh Bripka Pradika bersama anggota polsek Sepulu yang melakukan dialogis dengan masyarakat Sepulu

Dalam kegiatan patroli ini, Bripka Pradika juga melakukan dialogis kepada pegawai Rumah Makan Siap Saji M2M dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Bripka Pradika.

Bripka Pradika menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Sepulu ,” pintanya.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, SH mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” kata Kapolsek.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU