BRIPKA AGUNG ANGGOTA POLSEK GEGER POLRES BANGKALAN BERSAMA MASYARAKAT MEMOTONG POHON TUMBANG YANG MENGHALANGI JALAN



Polres Bangkalan, Kegiatan Door to door System ( DDS )  merupakan cara pendekatan Polri dan Masyarakat dengan kegiatan ini masyarakat akan dekat dengan Polri khususnya Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan.

Hari ini Sabtu,( 29/02/2020) pukul 00.30 Wib.Bripka Agung menerima Laporan Dari Masyarakat di Desa Dabung terdapat Pohon Tumbang Akibat Hujan Angin.Bripka Agung dan Bripda Romi mendatangi tempat dimana Pohon Tumbang.

Sesampai ditempat Pohon Tumbang Bripka Agung dan Bripda Romi bersama Masyarakat bersama sama memotong pohon tumbang yang berada di tengah jalan.Ketika memotong pohon tumbanh Bripka Agung dan Bripda Romi serta Masyarakat berhati - hati dikarenakan ada kabel listrik yang terkait dahan pohon.

Dengan kerja sama dan semangat gotong royong pohon yang tumbang bisa diatasi dan tidak menghambat jalan raya desa dabung lagi.Sehingga Masyarakat bisa melintas Jalan Raya tersebut.

Dengan bantuan kedua Anggota Polsek Geger ini Masyarakat Desa Dabung sangat senang dan berterima kasih atas bantuannya.

"Kegiatan siaga bencana ini anggota polri wajib selalu siap dan siaga membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan.sambang ini merupakan kegiatan Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Si., M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU