Bripka Fausi Polsek Burneh Polres Bangkalan Sambang Desa Berikan Himbauan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Dalam upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Burneh Polres Bangkalan, Bripka Fausi melaksanakan patroli dialogis dan tatap muka kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada Sabtu siang (29/02/2020).

Bripka Fausi melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga masyarakat yang ada di warung, Nampak warga begitu antusias mendengarkan himbauan maupun pesan kamtibmas yang diberikan oleh anggota Polsek Burbeh itu.

Dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warganya agar mengantisipasi kerawanan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

"Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini dapat diperoleh informasi lebih banyak dari warga masyarakat tentang situasi Kamtibmas dan apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera diinformasikan ke polisi atau polsek Burneh," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si,. M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU