Pak Bhabin Polsek Sepulu Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Saat Laksanakan Patroli Dialogis



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan – Polsek Sepulu jajaran Polres Bangkalan , Polda Jatim meningkatkan kegiatan patroli dialogis serta sambang ke warga masyarakat.

Siang ini, Sabtu (29/02/2020) pukul 11.00 WIB salah satu personel Bhabinkamtibmas Polsek Sepulu Brigpol Dedy melakukan patroli dialogis dengan menyambangi beberapa warga yang sedang berada di warung kopi.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Dedy memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya,” tuturnya di hadapan warga mewakili Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H.

Dedy mengatakan, tujuan dilaksanakannya patroli ini adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Sepulu serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif Personel Polsek Sepulu terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis baik itu pagi, siang dan malam hari,” tambahnya.

Ia menyampaikan, selain melaksanakan patroli, petugas juga memberikan imbauan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga dan mendorong warga untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Sementara di tempat terpisah kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H mengatakan “Dengan meningkatkan patroli dialogis, kami berharap pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Disamping itu, kami juga berharap mendapatkan informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di desanya,” pungkas Kapolsek . (Hms10)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU