PAM Gatur Lalin di Malam Hari dalam Rangka memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad. Saw di Depan Masjid Baitul Amal Kamal



Tribratanewsbangkalan.com.
polres Bangkalan Polsek Kamal Isra Mikraj adalah bagian kedua dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah dia mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari.

Sabtu malam (29/02/2020) sekira jam 19.00 Wib Aiptu Yasid.BP yang menjabat Sebagai Kanit Sabhara Polsek Kamal bersama dua personil lainnya ikut mengamankan jalannya kegiatan tersebut , acara berjalan lancar dan aman.

Dimpat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M,SI,MH melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR,SH menuturkan,"Dengan kehadiran anggota Polisi pada saat terdapat aktivitas warganya bisa meminimalisir laka lantas dan kemacetan yang dapat menghambat aktifitas masyarakat di malam hari tersebut sehingga di Acara isra mi'raj ini terwujud Kamtibacar Lantas rasa aman dan nyaman melaksanakan aktivitas tersebut ,"Ujar Kapolsek Kamal.

(Humas Kamal)






.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU