Patroli Dialogis Polsek Sepulu Temui Pemuda Desa Sepulu



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Sebagai bentuk komunikasi dan meningkatkan jalinan atau mitra antara Polri dengan masyarakat, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan tatap muka dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Anggota Polsek Sepulu, Bripka Pradika melaksanakan giat dialogis tatap muka di wilayah hukum polsek sepulu Kab. Bangkalan, kali ini polsek sepulu melaksanakan giat Door To Door Sistem bertujuan meminimalisir terjadinya gangguan di wilayah sepulu
Sabtu malam dini hari ini (29/02/2020) pukul 00.30 Wib, Seorang polisi yang yang bertugas di Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan dialogis dengan pemuda desa Sepulu Kecamatan Sepulu, masyarakat sangat senang dan merasa aman karena polsek sepulu khususnya selalu berperan aktif terhadap wilayahnya, masyarakatpun sangat antusias dalam menerima pesan pesan dan himbauan yang di ucapkan oleh anggota Polsek Sepulu.

Dalam kegiatan itu, Anggota Polsek menemui pemuda desa Sepulu dan memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan supaya para pemuda maupun masyarakat selalu menjaga kerukunan desanya dan berhati hati terhadap kejahatan yang berada di wilayah Kecamatan Sepulu.

”Dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mempererat hubungan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat tomas maupun toga, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan," Tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms 10)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU