Peduli kebersihan anggota Polsek Arosbaya bersama elemen masyarakat kerja bakti membersihkan rumput dan gapura desa.



Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, silaturahmi dan kedekatan dengan warga Kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan. Sabtu (29/02/2020) Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Iptu Fery Riswantoro, S.H., M.H. melaksanakan kerja bakti pembersihan rumput dan drenase sepanjang jalan masuk desa Tengket Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan dan antisipasi banjir karena selokan tersumbat.

Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H selaku Kapolsek Arosbaya selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Dikonfirmasi secara terpisah oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H” Bahwa keikut sertaan Polsek ikut dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, ucapnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU