Sholat Dhuhur Berjamaah Polsek Sepulu Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu – Anggota Binmas Polsek Sepulu Polres Bangkalan, Brigpol Dedy melaksanakan kegiatan Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid al Ikhlas di Kp. Jalauk Desa Sepulu Kec Sepulu Kab. Bangkalan . Sabtu (29/2/2020).

Pelaksanaan sholat Dzuhur tersebut dilaksanakan di Kp. Jalauk Desa Sepulu Kec. Sepulu Kab. Bangkalan, selain melaksanakan ibadah sholat Dzuhur berjamaah kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan warga setempat.

“Usai pelaksanaan sholat, kita lakukan dialogis guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas, ini sangat perlu dilakukan sebagai upaya dalam memberikan informasi terkait kamtibmas, ujar Brigpol Dedy. selain melaksanakan ibadah sholat Dzuhur berjamaah kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan warga setempat.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H mengatakan “Kegiatan Sholat adalah wajib bagi setiap muslim dan Anggota kami sesuai perintah pimpinan agar lebih dekat dengan masyarakat dengan cara sholat berjamaah di masjid dan Usai pelaksanaan sholat, Anggota lakukan dialogis guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas, ini sangat perlu dilakukan sebagai upaya dalam memberikan informasi terkait kamtibmas, ujar Kapolsek.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU