Anggota Jaga Polsek Burneh Himbau Warga Yang Berkerumun Agar Segera Pulang Ke Rumah, Guna Menghindari Terjangkitnya Covid 19



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Tujuan dari giat rutin sambang desa yang dilaksanakan Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan warga serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar semua elemen masyarakat.

Seperti Selasa malam ini (31/03/20) pukul 21.00 wib Bripka Eko Priyanto melaksanakan giat sambang desa dan berdialog langsung dengan warga Desa Sobih Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. Dalam obrolan itu Bripka Eko Priyanto menghimbau dengan tegas agar warga yang sedang berkerumun tersebut segera pulang ke rumahnya guna mencegah penyebaran virus corona.

"Harapan saya agar seluruh elemen masyarakat Kecamatan Burneh ikut mematuhi peraturan pemerintah maupun maklumat yang telah dikeluarkan oleh Kapolri guna menekan penyebaran virus COVID-19," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU