Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sore Hari, Anggota Polsek Sepulu Laksanakan Patroli



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan di pimpin langsung Ps. Kanit Shabara Polsek Sepulu Aiptu Abd Rahman gencar lakukan patroli Sore.
Selasa hari ini (31/03/20) pukul 16.00 WIB. dengan menggunakan mobil patroli 8.02 Anggota Polsek Sepulu yaitu Aiptu Abd Rahman dan Bripka Deddy, melaksanakan giat patroli sore hari di Jl Raya raya kec Sepulu. Dengan melaju perlahan dan sesekali berhenti di tempat sepi kedua polisi tersebut sigap memantau lingkungan di sekitar mereka.

Harapan Kapolsek Sepulu dan anggota Polsek Sepulu itu agar giat patroli rutin ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga tercipta sitkamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H menegaskan, "Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah melakukan patroli, guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif." (Hms 10)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU