Berikan Rasa Aman Bagi masyarakat, Anggota Polsek Sepulu Rutin Laksanakan Commander Wish Pagi Dengan Pengaturan Lalin



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu – Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Polda Jawa Timur rutin melaksanakan Commander wish Pagi dengan Pam Tur Lalin membantu penyebrangan jalan dan mengatur arus lalu lintas pada saat mulainya aktifitas masyarakat dititik penyeberangan, persimpangan maupun titik-titik rawan macet dan laka lantas diwilayah Kecamatan Sepulu Bangkalan, Selasa (31/03/2020).

Guna mewujudkan program Commander Wish berupa peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bangkalan adalah dengan melakukan peningkatan pelayanan publik.

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan disetiap penggal jalan. Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari bisa dapat memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu yang dilakukan oleh Polsek Sepulu Bangkalan diharapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan.

Sementara itu Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H., menerangkan bahwa kegiatan Pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Sepulu Bangkalan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, “kami berharap agar dengan adanya kegiatan Pengaturan Lalin Pagi secara rutin masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggotanya di tengah tengah masyarakat”, ujar Kapolsek.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU