Bhabinkamtibmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Dialogis Dengan Warga Desa Berikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Giat dalam rangka untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya, maka anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan selalu melaksanakan kegiatan sambang desa untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang ada didesa.

Pada siang ini, Selasa (31/03/20) Aipda S Daris melakukan kunjungan dan sambang desa binaan serta berdialog dengan warga Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan guna untuk menjalin kemitraan sekaligus untuk titip pesan kamtibmas.

Di kesempatan itu anggota Polsek Burneh itu memohon dukungan kepada warga masyarakat untuk selalu mendukung tugas-tugas anggota Polri dalam mencegah penyebaran virus corona yaitu dengan mengurangi aktifitas berkumpul ataupun melakukan perjalanan ke luar kota jika sekiranya tidak ada keperluan yang mendesak.

“Dengan adanya kemitraan dan hubungan yang baik antara warga desa, maka akan bisa memudahkan kita didalam memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona,” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU