Cegah Penyebaran Virus Corona personil Polsek Arosbaya Semprot Desinfektan Di Masjid baitul Haq Dan Fasilitas Umum.



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya, Personil Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aipda Roni Adam melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di Masjid Baitul Haq di dusun pocogan Desa lajing kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan. Senin (31/3/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat masjid dan fasilitas umum tersebut diselenggarakan oleh takmir masjid Baitul Haq bekerja sama dengan Polsek Arosbaya, bahinsa koramil 0829/13 Arosbaya beserta warga desa lajing.

Penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Arosbaya, Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, harap Aipda Roni Adam.

Takmir Masjid Baitul Haq bapak Ust. Khorim mengatakan dengan adanya penyemprotan ini masyarakat diminta tidak panik namun diminta tetap waspada terhadap virus Corona”ungkapnya.

Secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H.mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan warga desa Tengket ini adalah untuk mencegah wabah virus Corona dan masyarakat diharapkan partisipasinya dengan tetap dirumah guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini “ungkap Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU