Ditengah Pandemi Virus Corona, Anggota Polsek Tragah Tetap Rutin Lakukan Patroli Malam Hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktifitas di siang hari, maka Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan patroli malam jam rawan.

Malam hari ini (Selasa, 31/03/20) pukul 21.30 wib dengan menggunakan kendaraan patroli Panther 801, Aipda Sahril bersama Aipda Davit melaksanakan giat patroli malam untuk antisipasi kejahatan 3C. Kali ini mereka berdua mengarahkan mobil patrolinya menuju ruas jalan Ds Jaah Kec Tragah Kab Bangkalan. Dengan penuh kewaspadaan kedua polisi Polsek Tragah itu mengawasi setiap jalur yang mereka lalui untuk memastikan pelaku kejahatan tidak punya kesempatan untuk melancarkan aksi kriminalnya.

Giat patroli malam jam rawan kejahatan memang rutin dilakukan oleh Anggota Polsek Tragah untuk menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat makin percaya dengan kemampuan dan keberadaan Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan dan perlindungan nya.

"Patroli rutin dilaksanakan sebagai Upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal dan ini juga untuk memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dan pemantauan mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tragah", Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU