Gencar berikan Himbauan Terkaid Covid 19 Kanit Binmas Polsek Kamal Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Kamal, Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Kanit Binmas Polsek Kamal secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kamal. Selasa (31/03/2020).

Seperti terlihat kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Maryanto,Sh berbincang dengan Warga Perum Graha Kamal Ds. Gili Timur kec. kamal yang sedang berkumpul Hal tersebut dimanfaatkan oleh Aiptu beja Maryanto,sh untuk memberikan himbauan terkait penyebaran virus corona atau covid 19 yang sudah mulai menyebar.

“Kami minta untuk seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan diri kususnya tangan, hindari berjabat tangan, karena penyebaran virus corona atau covid 19 sudah mulai menular dan menyebar. Lebih baik bapak ibu dirumah saja apabila sudah selesai beraktifitas." Terangnya.

Ditemui secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra., S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Kamal AKP.H.ABDUL.KHADIR,SH menjelaskan “Tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” tambahnya.

(Humas Kamal).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU