Giat Polsek Arosbaya mengurai kemacetan pasaran hewan ternak dan polowijo di desa Arosbaya kecamatan Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, - Salah satu program prioritas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H pengaturan arus lalu lintas di jam - jam rawan dan padat arus lalu lintas.

Menindak lanjuti hal tersebut pada hari Selasa tanggal 31/03/2020 kanit Sabhara Polsek Arosbaya Aiptu Sony melaksanakan giat pengaturan arus lalulintas di Depan Pasaran Hewan ternak dan polowijo desa Arosbaya agar arus lalulintas berjalan lancar tidak ada hambatan serta aktifitas masyarakat yang berlalu-lalang dapat berjalan dengan lancar.

Pada kegiatan pengaturan tersebut Aiptu Sony memberikan pelayanan dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan meniadakan terjadinya kecelakaan maupun kemacetan lalulintas.

Menurut Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H “agar personil melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.” Imbuhnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU