Jalin Komunikasi dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sepulu Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Warga



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sepulu Polres Bangkalan dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.


Seperti giat Selasa siang ini (31/03/20) pukul 10.30 wib, sembari melaksanakan tugas patroli rutinnya anggota Polsek Sepulu Brigpol Dedy menyapa dan dialogis bersama warga Ds Sepulu Kec Sepulu Kab Bangkalan. Sembari Ngobrol santai, Brigpol Dedy bersama warga tersebut tampak akrab berbincang-bincang membicarakan seputaran sitkamtibmas Ds Sepulu.


Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Sepulu ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan Polisi yang sambang di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.


"Tujuannya giat sambang dan silaturahmi adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sepulu yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas," terang Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU